Minggu, 29 September 2013

Membuka kode keamanan yang SALAH bukan LUPA, pada nokia C3





Langsung saja tanpa basa-basi atau bishi bashi, eh itu mah game PS1. hehe
Pada hari ini, jam 16:19 tanggal 29/09/2013, saya kaget mendengar suara sms dari hp nokia c3 saya, lalu segera lah saya mengambil hp karena takutnya sms dari pacar saya. hehe. setelah itu saya mencoba membuka kode hp saya dengan kode yg sudah saya ingat betul, dan saya pun KAGET, kenapa kok tidak bisa dibuka, padahal kodenya sudah benar, ah mungkin saya terlalu cepat menekan kypad sampai salah 1 angka, saya pun coba dengan perlahan2.  Alhasil tetap SALAH KODE !!

Solusi2 yang saya lakukan :

  1. Buka Laptop
  2. Ambil Modem
  3. Koneksikan Laptop dengan Internet
  4. Buka Google Chrome
  5. Searching "Kode keamanan salah Nokia C3"
Muncul lah YAHOO ANSWER dengan pertamaan yg sesuai dengan apa yg saya tanyakan pada Om Google (begitulah saya menyebutnya).

Ini singkat pertanyaannya :

Kode keamanan salah pada HP Nokia C3?

Saya pakai kode keamanan pada HP saya Nokia c3 dan saya memang sudah menganti password default nya...sebelumnya saya sudah test membuka hp dengan password keamanan yang baru tidak ada masalah..saat saya mau membuka hp lagi karena ada sms masuk, lalu saya masukan kode keamanan yang baru ternyata kode salah padahal saya ingat benar kode barunya bahkan kodenya saya catat di hp saya yg lain tetap saja kode salah..alhasil hp saya tidak bisa dibuka.


Nah MUNCUL lagi masalah baru, kenapa ? ya, karena jawaban dari pertanyaan di atas tidak ada yg BENER!! (emosi, gara2 pacar barusan sms) hehe maaf kebawa2.
arrrrrgggghhhhhh pusing.

karna terlalu pusing & kepanjangan, langsung aja dah..

CARA MENGATASI HP NOKIA C3 YANG SALAH PASSWORD  :


  1. MATIKAN HP ANDA.
  2. CABUT SIM CARD ANDA (KARTU PERDANA)
  3. CABUT MMC (MULTI MEDIA CARD)
  4. NYALAKAN HP ANDA
  5. MASUKAN KODE KEAMANAN ANDA YANG MENURUT ANDA BENAR.
  6. SELESAI
NB : Cara ini adalah cara yg memang langsung dari pengalaman saya. Kalau memang tidak bisa, ya kemungkinan cara saya hanyalah sebuah cara yang kebetulan saja.

Bagi yang LUPA PASSWORD atau Memang cara diatas tidak bisa, SOLUSINYA : Coba bawa ke Nokia Care, mereka yg paling tahu cara membobol kode kunci. atau bawa ke tukang service hp, biar di FLASH.

10 komentar:

  1. makasih infonya min...sangat membantu sekali :D

    BalasHapus
  2. sungguh sangat membantu thanks a lot. :)

    BalasHapus
  3. Thank bgt ya Gan.. Akhir'a hp sya bs balik lg, rasa'a pgen jejeritan*lebay

    BalasHapus
  4. thank ya min..... bru ja aktif langsung min dateng sms si adek tercayang

    BalasHapus
  5. wkwk tq ya om pendapat anda sudah saya coba dan hasilnya membayar 50rb ke conter :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang amal berarti Om. Makanya kena 50rb. 🙏

      Hapus
  6. Kalau sudah kodenya benar ya pasti terbuka bagaimana sih kau

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah di baca dari atas kah?
      jadi ini tuh semacam kesalahan/bug softwarenya om. pas kita udh masukin kode yg 100% benar, tp malah di salahin ama sistem nya.
      makasih sudah mampir di blog yg sepi ini. 😊

      Hapus