Sabtu, 13 Juni 2015

Mimpi II

Taj Mahal



Sore kamis aku bermain sepak bola, bukan sebagai pemain pro atau pemain amatir, hanya sekedar hobi. Mimpiku sejak dulu ialah ingin menjadi pelatih tim sepak bola. Makanya aku sering berlatih sepak bola dan memainkan game sepak bola (pes), supaya dapat memahami strategi dan formasi yg bagus jika nanti memang benar aku menjadi pelatih.

Sebenarnya bukan tentang mimpi menjadi pelatih sepak bola yg ingin aku bahas, tetapi mimpi teman ku yg memimpikan ku menjadi seorang yg sangat romantis menurutnya. Awalnya dia tidak ingin menceritakan mimpinya kepada ku karena "malu" katanya.

Ini ceritanya kepada ku saat itu.

"one day I have a dream, nah mimpinya itu tiba" lu (lu = penulis) dateng om (om = panggilan dia ke penulis)  terus ngajakin gue ke suatu tempat katanya sih tempat yg ga pernh gue bayangin dan liat sebelumnya.
Akhirnya mata gue ditutup sama lu ga lama lu bilng klo kita udah sampe, dan it's amazing di depan gue ada masjid yg masyaallah indah, megah dan luar biasa bgd dah pokoknya.
Disekeliling masjid itu penuh sama bunga" om dan dimasjid itu penuh bgd sama org pdahal kita mau sholat om . tapi akhirnya ada org yg kasih tempat buat kita sholat dan endingnya lu jdi imam gue jdi ma'mum . sekian mimpi dari saya wassalamualikum wr wb =D"

Begitu singkat ceritanya. Yaaa! Saya merasa berbunga-bunga; Bunga Lantara Camara dan Bunga Mawar. Tapi seketika berubah dari bunga-bunga yg indah menjadi bunga; Rafflesia dan darcunculus vulgaris karena dia bilang "sebnernya sih alesan gue masih inget sama mimpi itu krn masjidnya yg luar biasa om yg blm pernh gue liat sebelumnya".

Cerita mimpinya tersebut mengingatkan saya dengan film rab ne bana dijodi.. meski tanpa menutup mata istrinya, dan bukan Masjid yg di kunjungi film tsb, tapi agak2 mirip lah.
Di film ini yg di kunjunginya ialah Harmandir Sahib sebuah kuil. Kuil ini adalah simbol utama ajaran Sikh di india, bahkan di seluruh dunia. Yang Letaknya di wilayah Majha, Provinsi Punjab, distrik Amritsar.


Yaa, begitulah ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar